Friday, February 6, 2009

Keran Jahanam

Tepatnya tanggal brp gw lupa.. Tapi tepatnya di mana & gmana kejadiannya ga akan g lupa.

Waktu itu, gw lagi mw nonton The Transporter di FX kawasan Sudirman. Bareng Wico, Tituz, & Ika (temen SMA kelas 3B2). Bbrp menit sblm ntn, sperti biasa gw akan ke WC dulu biar nanti ntn ga ketinggalan cerita gara2 harus k WC.

Begitu buka pintu "Ladies Restroom", antri booo... And gw pilihlah bilik paling pojok itu di mana gada org ngantri dpn pintunya. Setelah melakukan ritual suci itu, (WC jaman skrg kan ada bagian utk bersih2 tuh..apa y bilangnya yg sopan...yah yg perlu diputer kyk keran utk bersih2 itu deh yg bisa mengeluarkan air =P) g menyentuh alat itu di bagian samping closet... n setelah beres... tentunya semua org berniat utk mematikan keran tsb bukan????????!!!!!!!

Entah Ada Apa Dengan Condro(Elli/gw) waktu itu. Yang gw lakukan malah bikin keran itu lebih napsu ngeluarin aer... Bukannya mati malah aernya muncrat2 T.T y olohhhhhhh............
Karena panik mengira keran itu rusak, gw minggir menghindari sumber hina itu.....aernya malah muncrat nyemprot pintu....
Waktu itu yang gw pikir cuma 1 "Oh Bumi..telanlah aku... Buatkan aku pintu kemana saja tapi jgn keluar lewat pintu WC ini". Setelah pikiran tenang, gw coba utk muter keran itu ke arah yg seharusnya...tnyt bisa dijinakkan...aernya mati (hip hip hoorraaaayyyyy). Tapi keadaan yang baru adalah bilik WC itu banjir, menggenang, becekkk.. T.T "Oh Bumi, telanlah aku lagi".

Gw sempet bbrp lama ngurung diri d bilik pojok itu dengan maksud supaya orang2 udah pada keluar dari WC dan gw bs melarikan diri dengan wajah tak berdosa. Tapi ternyata dari luar ada percakapan begini :
Cewe A : Eh, kok itu yang di pojok becek sih????
Cewe B : (cuma diem ga jawab apa2, tampaknya dia tau apa y terjadi)

Selang bbrp lama kemudian WC hening.. gada suara siapapun.. Gw gembira dan berani utk melepaskan diri dari bilik puojok itu.. Begitu gw buka pintu......................................................
2 orang cewe berdiri di depan pintu T.T yang satu pegang pelan, yang satu memandang gw dengan tatapan yang gak gw ngerti maknanya. Mungkin dia pikir gw dateng dr udik mana kali.
Gw spontan bilang "maap" ke cleaning service itu & langsung kabur nyari pintu keluar dr WC terkutuk itu dengan keadaan celana jeans gw membentuk pulau di bagian p****t hxhxhxhx..

Kata Clau(tmn SMA gw), gw ga beda ama OMAnya yang notabene emang gatw kalo ada teknologi macem itu T.T

4 comments:

  1. hahahahahaa....lia lia... lo dari dulu emang selalu bikin kenkonyolan2 yang bikin orang2 ngakak... but that's good for us.. for me especially.. hahahaha bisa bikin awet muda... :p

    ReplyDelete
  2. hahaha

    kayaknya postingan ini emang elu gt ya, pon! hhahaha

    TOSSS! :D

    ReplyDelete
  3. ELIIII,,, hahahaha...
    vega neh,
    gw juga pernah, namanya "jet washer" yah,
    btw, waktu itu gw juga kenceng banget nyemprotnya, sampe ke arah pintu dan bunyi (broott, bukan bunyi kentut lho), haha.

    ReplyDelete