Monday, March 5, 2012

My February

Dear Blog,

I miss you and so happy that I can write again :)

Uda lama ga nulis, cukup bingung mau ngomong apa ^^
Yang terlintas di pikiran saat ini adalah, Februari adalah bulan terberat dalam 2 tahun belakangan, dan rasanya setiap setelah bulan Februari pengalaman hidup gw yang menurut gw cukup tough bertambah.

Kenapa cukup tough? Karena perlu dilalui disertai pengendalian diri dan air mata. Pengalaman setiap bulan Februari membuat gw semakin tahu tentang dunia luar.

Well, ternyata ga semua orang berpikiran simple seperti yang gw lakukan.. World is quite complicated actually. But I feel happier to face it in simple way.

Dari semua hal yang gw laluin itu, gw jadi lebih tahu mana yang bener temen ^^
And I was so thankful that the best friend ever in this world is still there... Jesus ^^
Bersyukur karena Tuhan masih memberikan orang - orang yang sayang gw dan peduli.
Apa yang mereka lakukan? Simple, not a big thing but gave a huge impact. Hanya dengan sepotong kalimat pengertian, memberikan kekuatan luar biasa bagi gw untuk tetep jadi diri sendiri. And I'm happy to be me ^^

Thanx God, You poke me :)
And thank you for everything...

1 comment:

  1. "World is quite complicated actually", haha,
    just keep it simple, it's a worth it things to keep it on... faith it.. don't tremble.. :)

    ReplyDelete